animasi-bergerak-tasmanian-devil-0015                                                                                                                          animasi-bergerak-tasmanian-devil-0015

Selasa, 28 April 2015

Printer Canon Memiliki Kelebihan dan Kekurangan

Masih sekitar Printer Canon. Disini saya ingin membahas sedikit masalah mengenai kelebihan dan kekurangan Printer Canon. Saya menggunakan Printer Canon hampir 7 Tahun. Yang saya ketahui Pada dasarnya printer canon itu mungkin memang dari pabrikannya gak ada yang pake infus (mohon koreksi kalau salah) karena kalau saya lihat dari segi bentuknya memang tidak menggunakan system infus. Tapi kita bisa melakukan modifikasi untuk memasang infus pada printer canon. Cara pasangnya pun mudah dan alat-alat untuk infusnya juga tersedia di toko-toko komputer, hanya tergantung kita sendiri saja mau pasang infus sendiri atau langsung di pasang dari pihak toko.. 

Printer Canon memiliki beberapa kelebihan di antaranya : 
Pertama adalah dari hasil cetaknya, hasil cetak dari produk Canon khususnya pencetakan foto memang tak dapat di remehkan kualitasnya. 
Kedua adalah, kecepatan dalam proses pencetakan. Untuk yang satu ini, Canon memang dapat anda andalkan. Ada yang berpendapat untuk Printer Canon IP2770 di klaim mampu mencetak dengan kecepatan 7.0 ppm untuk kategori black, dan 4.8 ppm untuk kategori colour. 
Ketiga adalah, daya tahan dari sparepartnya yang terjamin dan sangat awet. 
Keempat adalah, harga yang sangat ekonomis jika di bandingkan dengan printer merk lain. 

Printer Canon juga memiliki beberapa kelemahan di antaranya : 
Pertama kurang kompatible dengan sistem infus, biasanya bagi yang menggunakan printer ini senang melakukan modifikasi guna menghemat pengeluaran. Sistem infus tinta misalnya, untuk melakukan yang satu ini pada printer Canon anda akan sangat kesulitan mengingat selang tersebut dapat mengganggu kinerja part lainnya, dan juga error saat penggantian tinta original menggunakan tabung infus. Demikian ulasan dari kami, semoga bermanfaat. 
Kedua harga 1 Set Cartridge yang cukup mahal. 
Mungkin hanya itu saja yang saya ketahui mengenai Printer Canon ini. 
Sekian dulu dari saya dan terima kasih.

Selamat Datang Para Blogger, Silahkan Tulis Komentar Anda Yang Bisa Membangun Blog Ini Agar Tetap Hidup. Terima Kasih Atas Kunjungannya Ke Blog Sederhana Ini. Selamat Membaca Semoga Bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar